watak anak kolong

on Rabu, 03 November 2010

Anak tangsi / anak kolong merupakan anak tentara yang tinggal di barak/asrama pemukiman militer, biasanya memiliki solidaritas yang tinggi(korsa)dan sedikit banyak terimbas dengan kultur militer yang keras.

kondisi tempat tinggal yang kurang layak dibandingkan tempat tinggal lainnya . anak kolong atau anak tangsi


umumnya mereka nakal suka tawuran , berkelahi dan tak tinggal keroyokan, kenapa ya ? ya mungkin karena didikan militer dari ayahnya yang keras dari kecil, salah sedikit di pukul ,kalau kopel sih makanan sehari-hari.

dan mungkin karna itulah mereka melampiaskannya ke dunia luar . anak kolong terkenal dengan wataknya seperti itu yang suka berkelahi , keroyokan dan ugal-ugalan . tetapi kami tidak minum-minuman keras berjudi yang bisa merusak badan dan maluin orang tua .

dan biasanya watak setiap anak kolong itu SAMA atau tak jauh beda . karna itu sudah jadi pengalaman saya sendiri pindah-pindah tempat tinggal . memang anak kolong di anggap orang luar itu hal yang buruk tetapi di dunia anak kolong itu hal yang sangat wajar, dan bukan anak kolong namanya kalau tidak seperti itu.

untuk semua anak kolong yang membaca ini , tingkatanlah solidaritas kita rasa kebersamaan kita , jangan cuma karna hal pribadi kita jadi sendiri-sendiri .

                                                                                                                     
   salam korsa,

1 komentar:

papo mengatakan...

Tetap semangat.. tanamkan jiwa KORSA.. dalam jiwa setiap anak kolong/anak tentara..

Posting Komentar